Welcome to Tas Cantiq Olshop
Call Us : ( +62 ) 815-10268863
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Selasa, 02 Desember 2014

FAQ

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS 

Jika Anda punya pertanyaan, mohon dibaca dulu FAQ dibawah, mungkin saja terjawab disini  ^_~


PESAN BARANG
Q: Gimana klo saya mau order?
A: Caranya gampang sekali


  1. Pilih produk yang akan dibeli
  2. Minta Cek stok barang dengan menghubungi kami di SMS : 0815-10268863 atau 0877-88940222 atau bisa menghubungi beberapa kontak admin di menu Kontak Kami
  3. Akan kami beritahukan ketersediaan barang, total dan No Rekening
  4. Setelah kami beritahukan ketersediaan barang, total dan No Rekening, bisa lanjut order dengan Via SMS, BBM, LIve Chat atau mengisi ORDER FORM yang tertera di Menu.
  5. Setelah Anda transfer langsung beritahukan ke kami agar barang bisa segera kami kirim melalui JNE/TIKI/POS INDONESIA
PRODUK
Q: Apakah barang yang dikirim nanti sama dengan yang di foto?
A: Kami memberikan jaminan bahwa barang yg Anda terima sama dengan yang difoto. Karena kami memotret sendiri barang di studio foto kami dan dari beberapa Suppliyer.

Q: Bagaimana jika barang yg kita terima dalam keadaan rusak?
A: Untuk mencegah kerusakan barang, kami menyarankan untuk mengasuransikan barang ke JNE. Biaya asuransi adalah 0.1%+5000 biaya administrasi. Klaim asuransi bisa ditanyakan langsung ke cust service JNE.

Namun kami juga memberikan garansi kepada Anda jika barang yg Anda terima rusak, maka bisa dikembalikan dengan mengirimkan foto kerusakan melalui email/ BBM max 1×24 jam. Barang akan kami ganti dengan brg yg sama atau senilai. Mohon maaf kami tidak menerima retur jika lebih dari 1×24 jam, barang sudah dipakai, kertas merk TAG sudah dilepas atau plastik pembungkus pegangan dilepas.

PENGIRIMAN
Q: Nanti dikirim pakai jasa pengiriman apa ya?
A: Pengiriman bisa dipilih apakah pakai JNE/TIKI/POS INDONESIA yang sudah dipercaya. Atau untuk partai besar bisa memakai MEX Cargo dan Expedisi Cobra

Q: Setelah saya konfirmasi transfer, apa barang dikirim hari itu juga?
A: Jadwal pengiriman sebagai berikut :

JNE
Senin – Jumat (15:00)
Sabtu (11:00)
TIKI
Senin – Jumat (13:00)
Sabtu (10:00)
MEX
Senin – Jumat (13:00)
Sabtu (11:00)
POS
Senin – Jumat (11:00)
Sabtu (10:00)
LORENA
Senin – Jumat (15:00)
Sabtu (11:00)

Minggu/Tgl Merah Dikirim Besok.

Jika Lewat jam di atas atau pesanan sedang penuh dan tidak sempat packing, maka dikirim keesokan harinya.

Q: Saya tau nya gimana klo barang sudah dikirim atau belum?
A: Kami akan SMS/EMAIL/BBM No Resi kiriman anda yang bisa di cek di website JNE/TIKI/POS INDONESIA.

Q: Kenapa barang saya ga sampai2 ya?
A: Kalau kiriman belum sampai tujuan melewati batas waktu yg biasanya segera hubungi kami untuk segera kami bantu follow up ke agen. Keterlambatan pengiriman bisa terjadi karena beberapa hal seperti alamat yang kurang lengkap, nomor telpon yg tidak dicantumkan, atau penerima yg sedang tidak ada ditempat.

PEMBAYARAN
Q: Transfernya ke Bank apa?
A: Kami menerima pembayaran hanya melalui transfer Bank BCA, Mandiri, BRI dan BTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar